Sabtu, 07 Juli 2012

galau

jatuh cinta lagi
senyummu mengusik pikiran ku,
entah kenapa dada ku berdegub kencang saat ,memmbayangkan senyum manismu....
aku seakan tidak mau membuka mata ku lagi,
karena setiap ku menutup mata,
senyum manismu terlukis jelas di mata, hati dan pikiran ku.....
aku jatuh cinta lagi pada pandangan pertama,
senyum manis mu telah menghapus goresan namanya di hati ku




ketika cinta harus memilih
aku sangat mencintainya,
cinta itu telah ku pendam begitu lama....
namun aku tak dapat berkata apa-apa,
saat sahabat ke menatap matanya dengan hati berbunga-bunga....
hati ku berat untuk melepasnya,
namun aku tidak mau kehilangan sahabat ku
ku hanya bisa berdo'a
"tuhan, tolong jangan ukir nama ku di hatinya, karena sahabat ku akan terluka karenanya,
dan tolong hapus ukiran namanya di hatiku, biarlah cinta ini hanya sebatas angan ku saja"

 
ketika hanya sebatas angan
seandainya kamu bisa melihat kamu dimata ku,
kamu akan tau kalo siapa pun dan apa pun kamu kamu adalah orang yang paling ku cinta di hidupku 
seandainya kamu bisa melihat kamu di mataku,
kamu akan tau kalau sebenarnya di hidup ku yang ku kenal hanya nama mu
seandainya kamu bisa mendengar deguban jantung ku,
kamu akan tau bahwa irama jantungku hanya nama mu...
seandainya kamu bisa melihat hati ku
kamu kan tau  bahwa ada goresan yang begitu dalam yang berukuirkan nama mu
tapi semuanya hanyalah angan belaka,
karena seberapa keras pun aku berusaha, kamu memandangku tidak lebih dari seorang teman
namun aku hanya bisa berharap, suatu saat nanti saat kamu melihat ku,
kamu tersenyum dan berkata
"dialah orang yang selalu menyayangiku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar